Jalan jasinga-bogor-tenjo…. Amppuuuuuun….

Jalan jasinga-bogor-tenjo…. Amppuuuuuun….

Napa jalan menuju pulang w tu riweh.. lebih kyk naik perahu..gonjang-ganjing padahal daratan??? tak ada jalan mulus???benar2 serasa beerpetulang tiap pulang….lebih parahya itu membuat sakit perut,mabok, badan pada sakit..klo ibu hamil lewat situ pasti itu kluar disitu…iiiiiiii
yg w heran itu jalan 1 tapi kyak ga ada yg tau ttng jalan itu???org2 termasuk w mw jalan kamana lagi??klo bkn kesitu???? Apa karena daerah w itu pinggir jauh dari kota?? Jadi ga pantes untuk di bangun dibuatkan jalan????? Bagaimana ekonomi org2 yg tinggal disini mw berjalan klo untuk jalan y sendiri gak ada?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s