Pengen Pulang

Kuliah harus jauh-jauh dari Orang tua sebenarnya berat banget bagi aku, selain gak bias bareng-bareng sama mereka, aku kasian melihat orangtua ku hanya banya berdua dirumah, anaknya hanya aku,aku kuliah didepaok.

Pulang kerumah 2 minggu sekali, sedih rasanya.

Tapi aku punya tujuan walupun sekarng aku jauh tapi aku kan pulang dengan membawa senyum manis untuk orangtua ku, karena aku dapat menyelesaikan Kuliahku,semoga aku kuliah tepat waktu sesuai ta       rget.. amii

Leave a Reply

